Sabtu, 17 September 2011

Ini ceritaku

rabu,14 september 2011
huftt...
hari dimana hujan pun turun. yang menyebabkan aku jadi malas beranjak dari tempat tidur, meskipun demikian aku pun tetap bangun untuk berangkat sekolah.
hari itu sesampai di sekolah, aku baru ingat kalo aku lupa membawa berbagai banyak hal: yang pertama aku lupa membawa dompet yang di dalamnya berisi uang, SIM, dan STNK, yang kedua aku lupa membawa flashdisk pada hal hari ini ada mata pelajaran TIK,
waktu istirahat pun tiba
dimana aku merasa sangat haus karena habis olahraga lari keliling lapangan alun-alun tegal.tetapi karena aku lupa membawa dompet jadinya aku tidak bisa membeli minuman. alhamdulilah saja ada teman ku yang nawarin aku minuman. yachh paling tidak bisa mengurangi rasa haus ku.
tadi pagi, waktu aku berangkat sekolah. di jalan aku ke cipretan mobil.
huft sebel... pakaian ku jadi kotor semua, terutama baju sama kerudungku. untung saja aku membawa kerudung dua, jadinya aku pake kerudung yang aku bawa. dengan terpaksa pula aku pulangnya pake baju olahraga karena baju osis ku kotor.
bel pulang pun berbunyi...
rencananta si aku mau belajar kelompok bareng teman-teman, tetapi ternyata bensin motorku tinggal sedikit, karena aku sudah janji, jadi aku tetap ikut,alhamdulilah saja bensin motorku cukup sampai tujuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar