Kamis, 10 November 2011

Kasih yang berujung oleh waktu


Ketika sang surya mulai menampakkan sinarnya, di suatu daerah Astal berubah menjadi ramai kembali, dengan adanya suara anak-anak yang mulai berangkat kembali ke sekolah dari libur panjang yang mereka lalu.
Ia mulai nyiapkan segala sesuatunya untuk berangkat ke sekolah lagi, ia sudah merasa tidak sabar untuk bisa berkumpul lagi dengan teman-temannya, salah satunya sama huda dan sifa yang ia anggap sebagai sahabatnya. Hari yang ia tunggu-tunggu pun tiba, ia yang bisa disapa mirsa pun berangkat ke sekolah. Disana kedua sahabatnya sudah menunggunya. Mereka pun bercakap-cakap bersama menceritakan pengalaman mereka selama liburan. Mirsa sangat aktif dalam semua kegiatan sekolah, bahkan ia sering ketinggalan mata pelajaran. Namun, ia tetap bisa menyimbanginya dengan berkat bantuan sahabat-sahabatnya. Kedua sahabatnya sangat baik dengan mirsa. Apa lagi huda, dia sangat perhatian dengannya.
Sekilas berjalannya waktu saat huda sedang duduk sendirian tiba-tiba andre datang menggampirinya. Andre menceritakan semua apa yang dia rasakan sekarang ini kepada huda bahwa dia menyukai mirsa. Dia pun meminta tolong agar huda mau membantunya. Setelah mendengarkan semua apa yang diceritakan andre,espresi huda pun berubah.
Suatu ketika saat mirsa terjadi salah paham dengan sifa yang sebagai teman sepadungnya juga sahabatnya. Mirsa merasa sendirian, dan hanya hudalah yang selalu ada pada saat itu. Saat itu mirsa baru menyadari bahwa ia mempunyai sahabat yang sangat baik dan perhatian seperti huda Bahkan dia sudah membantu agar kesalah pahaman antara mirsa dan sifa selesai. Sejak waktu itu tak mereka sadari mereka selalu bersama.  
Di malam yang sunyi saat itu huda sedang melamun memikirkan kata-kata yang diucapkan andre, dan setiap dia mengikat kata-kata itu berespresinya langsung berbeda, diapun tidak tahu kenapa demikian. Tetapi sebagai teman dekat yang baik dia mau membantunya agar bisa dekat dengan mirsa. Meski terkadang perasaannya tidak karuang, diapun tetep membantunnya. Lama kelamaan huda tidak tahan melihat andre mendekati mirsa. Sehingga dia memutuskan untuk menjauh mirsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar