Jumat, 19 Februari 2016

Ini Kisahku dengan Kesehariaannya

Aku mengenalnya saat aku mulai kerja di alfamart dekat rumah ku. Dia sering sekali bolak blik ke tempat ku kerja soalnya bapaknya dia jualan di dekat tempat aku kerja. Setiap dia beli saat melakukan transaksi dengannya, gak tau kenapa dia selalu senyum-senyum sendiri, itu pun bukan cuma saat itu saja tapi setiap melakukan transaksi dengan ku. Lama kelamaan aku merasa canggung Tak lama kemudian setiap dia datang akunya males melakukan transaksi dengan dia. Dan aku pun slalu menyuruh teman ku untuk melakukannya. Tak lama kemudian di hp aku ada nomor tak di kenal dan anehnya nomor itu tau namanya ku. eh ternyata nomor itu nomornya dia. Oya sampe lupa ngenalin namanya. namanya dia tuh Wawan apriadi Anehnya ko dia tau nomor ku, eh ternyata dapat nomor ku dari kepala toko tempat aku kerja. Tak lama kemudian kita saling kenal mesti masih ada canggung. Dia meminta ketemuan dengan ku katanya biar bisa ngobrol bebas gak seperti di toko. Sering sekali aku menolaknya mencari alasan biar gak jadi ketemu Hingga akhirnya aku kehabisan alasan dan akhirnya aku pun meng-iya-kan nya. Lucunya kita ketemuan di pinggir jalan di dekat pasar. Gk tau kenapa tiba-tiba dia mengatakan perasaannya pada ku.aku binggu harus jawab apa dan aku pun meminta waktu untuk menjawabnya Sesampai di rumah aku memikirkan kata kata itu,karna aku masih menjalin hubungan dgn seorang TNI yang gak tau kabarnya gimana ibaratnya gantung gitulah Tak lama kemudian aku dan dia menjalani keadaan yang ada. Dia pun tau gimana keadaanya. Dan lama kelaman pun aku melupakan seseorang yang telah menggantungkan ku selama 2 tahun lamanya tanpa kabar.mesti terkadang masih berharap dia menggabariku. Wawan itu selalu ada buat ku, selalu memperhatikan ku. Dia juga sering bawahin aku makan ke toko setiap jam makan. Aku pun akhirnya di pindah dari kerjaan istilahnya rolling. Mesti jarang ketemu tapi dia selalu ada buat aku setiap aku pulang malam dia selalu menjemput ku. Waktu pas ulang tahun ku pun dia mengasih kejutan ke aku waktu itu di widuri.
Hingga akhirnya kita jalani hubungan hingga 2thn, tak tau kenapa. Lama kelamaan rasanya tak nyaman saat bersamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar