Rabu, 11 Januari 2017

TNI lagi tni lagi

Kembali yg posting yang terdahulu guys :D tentang seorang TNI yang masuk dalam hari-hariku.
Tak lama saat itu, gue dengan nya menjalani hubungan pendekatan dan hingga akhirnya gue pun dekat dengannya.
Tak lama dari dia yang maen kerumah gue waktu itu guys.
Dia mulai selalu ngontek gue, dia mulai ngasih kabar, bercerita tentang kesehariannya dia, dan yang paling spesialnya dia slalu memberi perhatian sama gue.
Hingga berjalan nya waktu hingga akhirnya dia harus kembali masa pendidikannya dia. Oya sampe lupa iya dia masih dalam mengikuti pendidikan TNI guys.
Tapi waktu itu sebelum dia berangkat, si ikhwan maen dulu loh kerumah ku. Ya istilahnya pamit lah ke gue. Di situ gak tau kenapa aku senang di campur sedih guys :(
Senang karena siikhwan menganggap gue ada di hari-hari nya, tapi sedih nya gue di tinggal jauh.
Selama dia menjalani pendidikan di jarang hubungi aku :( apa dia lupa
Eh ternyata masih ngontek gue mesti cuma seminggu sekali
D
Siikhwan maen d rumah gue gk lama sih karena dia harus laporan dulu ke koramil dan pas itu jg hari jum'at dia harus sholat jum'at.
Tetap meski sebentar tapi rasanya seneng banget di datang in dia dirumah
Besok nya siikhwan pun b

Tidak ada komentar:

Posting Komentar